HBH ALUMNI PONDOK BABUSSALAM, Dsn Dempok Desa Gampingan, Pagak

ANINDITA NUR FAJRIN
15650015 . G.177.2017 . 6 years ago

Pagak-Ratusan alumni Pondok Pesantren Babussalam (BBS) memenuhi masjid Nurul Jawad pada hari Minggu tanggal 9 Juli 2017. Meski cuaca sedikit tidak bersahabat akan tetapi mereka tetap antusias hadir dalam acara halal bihalal.

Tanjidor dimainkan sembari menunggu para alumni BBS dan undangan. Satu demi satu undangan dan alumni pun berdatangan memenuhi serambi dan halaman masjid yang sebelumnya telah disambut oleh mahasiswa-mahasiswi KKM UIN Malang. Setelah semuanya berkumpul, acarapun dimulai dengan diawali Istighosah dan Tahlil yang dipimpin oleh KH. Jufri Baidlowi, pengasuh Pondok Pesantren As-Salam Rejoyoso Bantur Malang kemudian disusul dengan peletakan batu pertama gedung Yayasan Nurul Jawad Malang oleh KH. Thoriq bin Ziyad, pengasuh Pondok Pesantren Babussalam Banjarrejo Pagelaran Malang.

Acara berlangsung sangat lancar dan khidmat, terutama ketika Habib Yahya Al Aidid dan Ustadz Turmudzi, S.Hi menyampaikan tausiyahnya. Inti dari tausiyah tersebut adalah anak merupakan amanah terbesar bagi orangtua, maka dari itu sebaiknya para orangtua memasukkan anak mereka ke pondok pesantren untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Acara di tutup dengan salam salaman antar alumni kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. Semua undangan tampak berbahagia dikarenakan dengan adanya acara ini mereka dapat menyambung kembali tali silaturrahim, baik dengan teman-teman maupun ustadz dan para kyai mereka. 

Kelompok 177 


coded by muchad with <3