Khotmil Al Qur'an Di Musholla Coban Talun

SYAHROTUL AINI
16210170 . G.130.2019 . 5 years ago

Tepat tanggal 19 Januari 2019, kelompok 130 melaksanakan khotmil Alqur’an di musholla coban talun. Yang mana sebelum dilaksanakannya khotmil para wanita berdelapan memasak nasi kuning, ayam, tahu dan telor, sedangkan yang cowok mengaji untuk hataman membaca Al Qur’annya. Yang mana yang bagian memasak di bantu oleh pemilik musholla coban talun tersebut.

Tepat jam 10.30 persiapan untuk acara khotmil sudah selesai, setelah itu kami bergegas ke tempat musholla untuk melanjutkan mengaji menghatamkan Al Qu’an bersama dengan laki laki. Setelah itu di adakannya berdoa bersama dengan pemilik musholla coban talun, yang dihadiri oleh ibu Siti dan Bapak Cipto dan beserta anak dan cucunya. Yang mana kami dan keluarga pemilik musholla coban talun makan bersama dan saling minta maaf jika ada salah ketika terlaksanakannya mengaji di musholla coban talun

Setelah itu seperti biasa setiap sore jam 03.00 kami melaksanakan mengajar TPQ Riadhus Sholihin, seperti biasa mengaji bergilir dan setelah itu memberikan materi terkait tentang Al Qur’an dan ilmu keagamaan lainnya. Setelah itu malamnya seperti biasa rapat utuk Evaluasi harian .

Karya ; Syahrotul Aini 

Nim: 16210170 

Fakultas/Jurusan: Syariah/ AS


coded by muchad with <3