LAPORAN INDIVIDU

GHINA ANRIYANI SYABEH
15510175 . G.72.2017 . 6 years ago

LAPORAN INDIVIDU

 

Nama

:

Ghina Anriyani Syabeh

Lokasi

:

Masjid Baiturrohman, Desa Tawangrejeni, Turen Kab. Malang

NIM

:

15510175

Kelompok

:

72

Fak/ Jurusan

:

Ekonomi/ Manajemen

 

 

 

Bangganya pernah menjadi bagian dari Masyarakat desa Tawangrejeni

Alhamdulillahirobbil’alamin, saya merasa sangat bersyukur karena dapat menjalani KKM di desa Tawangrejeni, begitu banyak pengalaman yang saya dapatkan dari awal bekerja hingga tibanya waktu perpisahan. Saya merasa senang karena telah ditempatkan di desa yang nyaman, dengan masyarakat yang begitu peduli, mendukung dan ikut berpatisipasi dengan program kerja yang kami adakan. Berbaur dengan Masyarakat di desa Tawangrejeni ini sangatlah berkesan bagi kami, dan mengikuti acara rutinan di desa ini juga sungguh menjadi pembelajaran untuk saya dan teman-teman. Berbagai Program Keja yang kami adakan di Mesjid maupun di sekolah telah mendapat Support oleh warga sekitar, Kepala Sekolah dan para staf sekolah SDN 01 Tawangrejeni, saya sangat bersyukur karena telah dapat menyampaikan ilmu tentang pentingnya mencuci tangan kepada adik-adik di sekolah SDN 01 Tawangrejeni, semoga bermanfaat. Dan yang paling berkesan untuk saya dapat membantu mengajar adik-adik TPQ As-Salafi ba’da Ashar di desa Tawangrejeni. Selama saya KKM di desa ini saya merasa banyak pembelajaran yang saya dapatkan.

berbagai hambatan yang kami lalui cukup membuat kami merasa berkesan, semampu mungkin untuk kami melewati segala hambatan dalam berbagai macam hal2 yang sangat dibutuhkan dalam jalannya program kerja kami. Tapi itu semua tidak membuat semangat kami padam, justru membuat kami lebih bersemangat dalam bekerja dalam mencari kebutuhan financial agar masyarakat sangat senang dengan acara yang kami adakan di desa ini. Dan tentunya kami juga telah bermusyawarah serta meminta bantuan terhadap tokoh-tokoh yang berperan di desa Tawangrejeni. Oleh karen itu, saya ingin mengucapkan Terima Kasih kepada :

1. Bapak Riyanto selaku Kepala Desa Tawangrejeni yang telah mengijinkan kami untuk melaksanakan KKM di desa Tawangrejeni, serta rasa Terima Kasih karena telah membantu mendukung dan melancarkan kegiatan-kegiatan kami dengan baik.

2. Bapak Abdul Aziz Abdul Kholiq dengan baiknya telah sangat membantu kita dalam berbagai macam masalah yang kami hadapi terutama dalam hal financial dan telah mengenalkan kepada tokoh-tokoh masyarakat di desa ini serta mengarahkan kita agar dapat berbaur dengan masyarakat terutama selama berada di Mesjid Baiturrohman desa tawangrejeni ini. you’re TOP in this village, sir !

3. Bapak Warsito selaku ketua Posdaya baru Mesjid Baiturorrohman tahun 2017, saya ucapkan Terima Kasih banyak karena Bapak telah banyak membantu kami dalam segala hal yang berkaitan dengan POSDAYA, bapak yang bersedia menjadi ketua baru dan dapat mengarahkan, membantu kami di desa ini. Dan tak lupa pula bapak telah memberi nasihat yang tak akan kami lupakan pak ! you’re a good man

4. Ibu Pariah selaku orang tua kami selama kami berada di desa Tawangrejeni, saya sangat mengucapkan beribu terima kasih terhadap keramahan , kenyamanan, kebaikan, keikhlasan, dan segala hal yang telah dapat membantu kami selama kami berada dirumah ibu. Sungguh kebaikan ibu tak akan kami lupakan selama umur hidup saya, karena ibu sangat baik sekali. semoga segala kebaikan yang ibu berikan kepada kami di balas oleh Allah SWT. Amin..

5. Dan terakhir saya sangat berterima kasih banyak kepada Ustad Sulthon selaku pengasuh TPQ As-Salafi yang telah mengijinkan kami berbagi ilmu dan pengalaman kepada adik-adik TPQ dan membantu sedikit terhadap pembelajaran mengaji, dan tak lupa pula terima kasih kepada ibu , yang selalu dan tak pernah lupa untuk menyuguhkan air teh hangat setiap hari. semoga kebaikan ibu dan ustad dibalas oleh Allah SWT, Amiin..

 

 GHINA ANRIYANI SYABEH


coded by muchad with <3