Bersama Lawan Corona

HAMDAN ANANTA IHZA MAHENDRA
18510245 . G.35.2021 . 3 years ago

Pandemi wabah Covid-19 bukanlah hal yang seharusnya ditakuti lagi oleh masyarakat, sudah saatnya masyarakat bangkit meskipun harus hidup berdampingan dengan wabah virus Covid-19. Meskipun vaksin Covid-19 sudah ditemukan dan sudah banyak diedarkan, akan tetapi masih harus diperlukannya menggiatkan penerapan protokol kesehatan.

Tim KKM-DR UIN Malang Mengabdi 2020-2021 memberikan wawasan di Dusun Kesut, Desa Lambangkuning, Lumbang, Kab. Probolinggo agar masyarakat dapat hidup berdamai dengan pandemi wabah Covid-19. Protokol kesehatan harus senantiasa ditaati, dengan begitu niscaya penyebaran wabah Covid-19 akan segera terputus serta tidak akan ada lagi yang terjangkit wabah tersebut. 

Dalam kegiatan tersebut, tim KKM-DR selalu menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan senantiasa menggunakan masker ketika berpergian dan menjaga jarak dengan orang disekitar. Selain itu mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir juga harus senantiasa menjadi hal yang wajib dilakukan guna membunuh kuman atau bakteri yang menempel pada tangan untuk mencegah penularan virus Covid-19. Yang paling penting adalah kita harus selalu menjaga daya tahan tubuh kita guna meminimalisir terjangkitnya penyakit.

Cobaan ini memang berat, mari bersama mengakhiri pandemi dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan saling menguatkan satu sama lain. Pecayalah pandemi ini akan segera usai.

JANGAN LENGAH DI TENGAH WABAH!!!


coded by muchad with <3