COBAN SRENGENGE DESTINASI 3 COBAN DALAM 1 WISATA

MUHAMMAD RIFQI NADHIR ILHAM
15130134 . G.101.2017 . 6 years ago
coban srengenge

Coban Srengenge

Terletak di Dsn. Sumberwangi Ds. Tirtomarto Kec. Ampelgading. Pesona alam yang menakjubkan menyajikan 3 air terjun dalam 1 tempat wisata. Coban srengenge ini terbilang masih alami sekali karena meskipun sudah ditemukan beberapa tahun yang lalu, namun pengelolaannya oleh masyarakat baru akhir-akhir ini, karena faktor tenaga dan biaya. Setelah kedatangan saya bersama teman² dari KKM UIN 2017 yang kebetulan bertugas di daerah sana, kami telah memberikan dobrakan semangat pada warga terutama pemuda sekitar coban tersebut untuk lebih giat dan semangat dalam pengelolaan wisata alam ini. Respon dari masyarakat sangat positif, terbukti kita telah beberapa kali di undang untuk rapat dalam pengembangan Coban Srengenge, bersama² melakulan kerja bakti bersama pemuda² dsn Sumberwangi memasang banner di 5 titik tempat dan crosschack langsung bersama mereka menuju wisata Coban Srengenge.

coban srengenge

Lokasinya tidak jauh dari Kantor Kecamatan Ampelgading. Hanya 2km dari sana. Penunjuk jalannya pun juga sangat jelas karna dibantu dengan banner yang kita buat.

coban srengenge

Jika beruntung, kita bisa melihat pelangi yang begitu amat sangat jelas. Bahkan bisa tumpuk. Waktu yang tepat kita bisa melihat pelanginya pukul 9 pagi sampai pukul 12.

coban srengenge
Apik rek! Wes ndang rinio! Masuk e gratis!, lokasine strategis!, pemandangane mbois! Iso nggarai seneng sampek nangis!

Writer: Muhammad Rifqi Nadhir Ilham
15130134
KKM 101/2017

coded by muchad with <3